Anak Kampung Pon Sergai Akan Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut

thumbnail
Read Time1 Minute, 21 Second

Anak Kampung Pon Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs. Misno Adisyah Putra dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera siang ini akan dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan dalam Rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (17/11).
Diketahui, Misno Adisyah Putra menggantikan Salman Alfarisi dari Fraksi PKS sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara yang baru. Peresmian pengangkatan ini sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 161.12-3902 Tahun 2020 Tentang Peresmian Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Saat ditemui ketika gladi resik, Misno memohon doa kepada semua pihak agar mampu mengemban amanah dengan lebih baik. Lebih lanjut, ia menjelaskan tanggung jawab yang besar ini tidak dapat dijalankan sendiri, melainkan perlu sinergitas oleh semua.
“Dengan kerja kolektif kita yang solid, Insya Allah tugas-tugas berat ini akan terasa ringan.” terang politisi PKS itu.
Kedepannya, Misno berharap dapat lebih meningkatkan sinergitas kerja antara legislatif dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk mencapai kinerja penyelenggara pemerintahan yang dinamis.
“Kita berharap dapat menjadi mitra yang baik dalam melaksanakan berbagai program pembangun yang merata dan berkadilan di Sumut.” ujarnya.
Selain itu, politisi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut itu menjelaskan bahwa kunjungan-kunjungan ke masyarakat akan tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk teruskan asprirasi masyarakat Sumut sesuai kewenangan kita di DPRD. Disebutkannya, semoga melalui posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut ini dapat menjadi wujud pembuktian komitmen PKS untuk semakin totalitas melayani masyarakat di Sumatera Utara.
Calon Wakil Walikota Medan Salman Alfarisi kabarnya turut hadir dalam acara pelantikan tersebut dam memberikan ucapan selamat serta dukungan atas pelantikan Misno yang menggantikannya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top