Wabup Pakpak Bharat: Hanya PKS yang Tetap Konsisten Berjuang untuk Umat

thumbnail
Read Time1 Minute, 14 Second

PKS-SUMUT, Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito Solin M.Pd menyambut penuh hangat ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatra Utara Dr. H. Usman Jakfar, Lc. MA saat berkunjung ke rumah dinas setelah melakukan kajian kebangsaan dan pendidikan politik berlangsung selama 2 hari.

Informasi yang dihimpun, Mutsyuhito Solin dalam silaturahmi ini ia menaruh harapan besar kepada PKS agar tetap konsisten dalam perjuangan untuk umat. Oleh sebab itu, ia melihat cuma PKS hingga saat ini masih konsisten dengan kondisi politik carut-marut.

“Saya berharap PKS tetap konsisten dengan perjuangan-perjuangan partai, karena gonjang-ganjing politik ini kita kadang-kadang miris melihatnya. Siapa lagi yang berjuang untuk umat ini. Saya yakin dengan konsistennya PKS akan dilirik oleh umat dan umat berjuang bersama PKS,” harapnya sembari menerima hadiah sebuah buku Tadabbur Al-Qur’an Juz 29 dari Ketua DPW PKS Sumatra Utara, Minggu (5/9/2021).

Meskipun demikian, sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat ini, ia mengatakan visi dan misi PKS sejalan dengan apa yang ia harapkan.

“Saya secara pribadi dekat dengan PKS. Karena visi misi PKS itu sebagian pada diri saya sebagai wakil bupati Pakpak Bharat ini.
Semoga PKS masih melejit, makin maju dan supaya cita-cita umat dan bangsa Indonesia bisa diemban oleh PKS,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Usman Jakfar menyampaikan bahwa PKS Sumatra Utara siap membantu dan berkoordinasi dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

“Kami dari PKS siap membantu, siap bekerjasama, dan siap berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat demi mewujudkan masyarakat Pakpak Bharat yang lebih sejahtera, lebih adil, dan lebih baik dimasa yang akan datang. Insyaallah,” ungkapnya.

1 0
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top