Rekrut 10.000 Anggota Baru, Usman Jakfar: Target Kita 3 Kursi di Kabupaten Karo

thumbnail
Read Time1 Minute, 13 Second

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut, Dr. H. Usman Jakfar, Lc. MA hadir ditengah-tengah pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kabupaten Karo untuk memberikan semangat dan strategi kemenangan.

“Target kita di Kabupaten Karo ini 3 kursi. Kita harus optimis bahwa di pemilu nantinya bisa menambah kursi untuk DPRD Kabupaten Karo,” ujarnya dihadapan perekrutan 10.000 anggota baru, Minggu (3/10/2021) di Greend Garden Hotel Berastagi, Kabupaten Karo.

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa menjadi partai Islam Rahmatan lil-Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam cakupan visi guna untuk menampilkan wajah agama yang moderat, serta menciptakan hubungan timbal balik yang positif sehingga dapat menciptakan keharmonisan.

“Kita sepakat bahwa pancasila adalah landasan negara kita. Agar kita bisa hidup rukun dan damai walaupun berbeda bahasa maupun suku bahkan agama sekalipun. Tapi kita disaksikan oleh prinsip dasar negara kita ialah pancasila,” jelasnya.

Oleh sebab itu, pancasila tidak boleh diamalkan 1 sila saja dengan meninggalkan sila yang lainnya.

“Bahwa landasan negara kita harus percaya kepada Tuhan. Karena keyakinan kepada Allah SWT, yakin kepada agama kita, yakin kepada AL-Quran, dan yakin kepada Sunnah Rasulullah itu akan memberikan dampak kepada sila-sila berikutnya. Pancasila dan Al-Quran itu tidak ada tersinggungan. Sebab, jawabannya itu ada di Pancasila itu sendiri,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Karo, Miltra Sembiring S.Pd mengatakan dibawah kepemimpinannya pemilu yang akan datang, pihaknya akan akan bekerja dan membentuk tingkat kepengurusan PKS ditingkat kecamatan baik itu di desa dan kelurahan.

“Harapan kedepannya PKS akan pecah telur di tahun 2024,” ucapnya.

3 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top