Hendro Susanto Dukung KAKAMMI Sumut Sambung Tugas Sejarah

thumbnail
Read Time54 Second

Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, Hendro Susanto menerima kunjungan Presidium Wilayah Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI) Sumatera Utara di ruang kerjanya pada Kamis, (7/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut hendro menyampaikan bahwa KAKAMMI harus terus berjuang dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan hadir dalam menyelesaikan permasalahan bangsa.

“Sebagai gerakan yang lahirnya didasari sebuah keprihatinan yang mendalam terhadap krisis nasional yang melanda Indonesia, para alumni KAMMI punya tugas sejarah yang harus dituntaskan melalui wadah bernama Keluarga Alumni KAMMI (KAKAMMI)”, ujar beliau.

Di samping itu Hendro mengajak agar KAKAMMI lebih kencang lagi bergerak dalam kebaikan.

“Budaya sunduquna juyubuna (kantong kami adalah sumber kas kami) perlu terus dilestarikan dan diwariskan untuk menjaga idealisme gerakan KAKAMMI dan KAMMI, ” tegas anggota legislatif asal Binjai tersebut.

Menanggapi hal tersebut Koordinator Presidium Wilayah KAKAMMI Sumut, Khairur Rasyid, S.T, M.Si menyatakan terima kasih atas dukungannya.

“Alhamdulillah kita bangga Bang Hendro sebagai alumni KAMMI all out mendukung kita. Insya Allah KAKAMMI adalah sarana untuk mengkapitalisasi amal jama’i alumni. Target kita adalah melipatgandakan kebaikan dari semua peran dan menjaga regenerasi adik-adik KAMMI, ” tutur Ketua KAMMI Sumatera Utara periode 2004-2005 itu.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top