BPKK PKS Sumut Gelar Diklat Peningkatan Kapasitas Anggota Perempuan PKS

thumbnail
Read Time1 Minute, 9 Second

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sumut, menggelar diklat dengan tema “Peningkatan Kapasitas Anggota Perempuan PKS” di Hotel Grandika Medan, ahad (19/6/2022).

Ketua BPKK PKS Sumut Irfa Halena menyampaikan bahwa para peserta yang hadir dari berbagai perwakilan DPD PKS Se-Sumatera Utara dan BPKK DPC PKS Se-Kota Medan. Peserta mendapatkan materi yang disampaikan oleh para pakar yang hadir via zoom dan juga hadir dilokasi acara.

“Dengan pemateri yang luar biasa, Kami dari BPKK PKS Sumut berharap para peserta yang hadir dapat menyerap ilmu yang disampaikan para pemateri sehingga nantinya dakwah dan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan semakin terasa di masyarakat,” terang irfa.

Ket: Para peserta diklat foto bersama dengan ketua DPW PKS Sumut (peci hitam) dan pengurus BPKK PKS Sumut

Irfa halena menambahkan bahwa kegiatan peningkatan kapasitas tersebut akan ada kelanjutannya agar para anggota perempuan PKS terus memberi kontribusi terbaik untuk agama dan bangsa kedepannya.

Sementara itu di pertemuan yang sama, Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Usman Jakfar, Lc., MA yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara diklat tersebut. Beliau berpesan agar para anggota perempuan PKS terus meningkatkan kapasitas walau punya kesibukan masing-masing.

“Mari tingkatkan kapasitas kita dengan terus belajar dan menambah pengalaman. Bagi yang sudah S1, lanjutkan ke S2, bagi yang sudah S2 lanjutkan ke S3, dan yang sudah S3 lanjutkan sampai memperoleh gelar professor, “Ujar beliau yang juga pernah menjadi dosen di Universitas Madinah International Malaysia.

2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top