Wagubsu Musa Rajekshah: Semoga PKS Semakin Besar dan Bermanfaat Bagi Rakyat

thumbnail
Read Time1 Minute, 37 Second

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah mengharapkan kehadiran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebagai partai politik, PKS bisa menjadi semakin besar dan dapat dirasakan manfaat baiknya di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wagubsu saat menyambut kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumut di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Rabu (17/02). “Saya terus terang dengan PKS merasa senang karena tujuannya kepentingan umat. PKS harus tetap perjuangkan kepentingan rakyat.” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ijeck ini, mengharapkan agar pertemuan ini dapat menjadi langkah awal untuk menyamakan visi dan misi untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Ijeck berharap Pemprovsu dapat terus bersinergi dengan PKS. Ditegaskannya bahwa masyarakat harus merasakan manfaat dari kekuasaan itu bukan sekedar adu kepentingan.

“PKS dengan kepengurusan yang baru harapannya, pertama PKS semakin besar dan dirasakan manfaat baiknya di tengah masyarakat, dan juga harus kita jaga bersama kekompakan dan kebersamaan kita. Karena tanpa itu semua tidak bisa kita membangun apa yang kita inginkan untuk menjadi besar,” tegas politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut, Dr. Usman Jakfar, Lc, MA beserta jajaran meyampaikan tujuan kunjungan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga mengenalkan struktur pengurus PKS Sumut yang baru dikukuhkan, visi misi serta logo baru PKS. “Sesungguhnya antara Pak Musa Rajekshah dan PKS tentunya tidak ada batas. Maka bersama-sama kita bisa bersinergi untuk pembangunan di Sumatera Utara yang lebih baik,” ungkap doktor lulusan Malaysia itu.

Selain itu, Bendahara Umum DPW PKS yang juga anggota DPRD Medan, Dhiyaul Hayati mengapreasiasi kebijakan Ijeck selama di pemerintahan di antaranya mengenai birokrasi perizinan yang lebih mudah dan transparan. Sebagai wakil rakyat, Dhiyaul mengaku turut merasakan penderitaan masyarakat yang sering diadukan ke PKS di antaranya masalah PHK buruh, masyarakat yang tidak memiliki BPJS, dan lainnya.

“Hal yang harus terus kita perbaiki ke depannya terkait pengelolaan pemerintahan yang mengutamakan kepentingan rakyat. Saya pikir solusinya adalah dengan kepemimpinan yang bersih, dan itu insyaallah bisa kita lakukan,” pungkasnya.

0 0
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top